Kamis, 06 Januari 2011

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Posted by AGUS M. ALI MASKUR S.Pd.i 13.16, under | No comments

Sepertinya akan memerlukan koneksi yang besar jika kita harus menampilkan iklan di facebook, tapi hal itu semua dapat kita atasi dengan menonaktifkan semua iklan yang ada pada facebook kita.
Koneksi saya rata-rata 230.4 kbps dan saya menggunalan modem CDMA, jika saya membuka facebook saya harus menunggu lama hingga sempurna, weeww rasa nya ga sabar banget nich. Tapi tenang saya akan berikan cara untuk menghilang kan iklan di facebook agar saat kita membuka facebook tampil sempurna dengan cepat.. <'_'>




Berikut caranya


1. Gunakan browsor MozilaFirefok
2. Silahkan kamu kunjungi halaman adblock plus disini
3. Pilih tombol add to firefok 4. Kemudian pilih instal
5. Jika proses instal selesai silahkan restant firefok anda
6. Selanjutnya pada Firefox klik “Tools” -> “Adblock Plus Preferences” -> Filters (atas kiri)
7. Klik Add Filters Subcription -> Pilih Liste FR (France) -> Klik subcrib
8. Login facebook kamu

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

KUMPULAN TELEVISI ONLINE. TINGGAL PILIH DAN KLIK